Search

Hotman Paris Sebut Orang Kaya Sebenarnya Miskin Pola Makan ...

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kerap kali membuktikan bahwa dirinya mampu untuk tampil mewah. Namun ia menegaskan bahwa penampilan mewahnya dilakukan dengan cara tak membohongi diri sendiri.

Baca Juga: Satu Dekade Berkarier, Junho '2PM': Jadi Idol Itu Tak Mudah!

BERITA TERKAIT +

Ia menyadari bahwa kini banyak orang yang berpura-pura kaya, dengan membali barang mewah dengan cara meminjam uang, atau berhutang. Baginya cara tersebut tidaklah baik, lantaran selain membohongi diri sendiri, dan terlihat bahwa mereka tak pernah bekerja keras untuk membiayai gaya hidup.

 Hotman Paris: Pemanggilan Hary Tanoe Terkesan Dipaksakan

"Saya tipe orang tidak mau bermewah-mewahan dengan cara ngutang. Karena saya tipe orang yang apa adanya. Saya tidak mau membohongi diri saya sendiri. Masak kita berpenampilan mewah tapi dari ngutang," ungkap Hotman Paris dalam tayangan Barista, RCTI, yang dikutip Okezone.

"Kalau saya, kalau kerja keras saya excellent, otomatis klien happy, duit juga berjibun," timpalnya.

Sementara itu, pria 58 tahun ini mengungkap bahwa penampilan tubuhnya membuat kekayaannya yang ia miliki terasa tak sempurna. Sebab, ia harus mengonsumsi beberapa makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan, yang nampak tak sesuai dengan gaya berpakaian mewahnya.

Hotman Paris

"Jadi mana terbalik semakin kita kaya, justru semakin pola makannya miskin. Karena enggak boleh makan ini, kayak saya sekarang, dengan perut yang semakin buncit, saya kadang pagi makan tomat, tadi siang saja belum makan, saya makan buah. Itu kan dari segi kemewahan enggak ada mewah-mewahnya kan?" paparnya.

Tak hanya itu, Hotman pun menyatakan bahwa kehidupan orang kaya di akhir hidupnya justru nampak ketakutan. Pasalnya mereka takut tak lagi bisa menikmati kemewahan, terutama kemewahan dalam hal mencicipi makanan.

Baca Juga: Dituding Nikita Mirzani Hubungi Dipo Latief, Kiki 'The Potters': Saya Tak Senorak Itu!

"Sebenarnya, orang kaya itu di akhir hidupnya malah semakin ketakutan. Sehari-harinya semakin miskin. Bukan kehilangan harta, tapi ketakutan akan hidupnya berakhir sehingga dia tidak bisa menikmati kemewahan. Terutama kemewahan makanan, tidak bisa lagi," tutup Hotman.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/10/01/33/1957790/hotman-paris-sebut-orang-kaya-sebenarnya-miskin-pola-makan-kok-bisa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Paris Sebut Orang Kaya Sebenarnya Miskin Pola Makan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.