Search

Hadiri HUT Kadin, Presiden Jokowi: Semoga Semakin Maju

JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Presiden Jokowi didampingi oleh sejumlah Menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman hingga Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar.

Selain itu, dalam acara itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo. Hadir juga seluruh Duta Besar negara sahabat serta para pengusaha dari seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT +

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-50 kepada Kadin. Dirinya berharap dengan usianya yang sudah menginjak kepala lima, Kadin Indonesia bisa semakin dewasa.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-50," ujarnya dalam acara HUT ke-50 di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Lebih lanjut Jokowi berharap agar Kadin bisa berkontribusi lebih lagi dalam pembangunan di seluruh Indonesia. Sehingga, upaya yang dilakukan Kadin bisa memberikan dampak ekonomi kepada Indonesia.

"Semoga Kadin terus maju dengan gemilang dan sangat luar biasa perjalanan yang dilalui Kadin turut membantu perekonomian Indonesia," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengenang para ketua umum Kadin terdahulu yang sudah memberikan kontribusi kepada negara ini. Dirinya bahkan menyebutkan namanya satu persatu dari mulai Ketua Umum Kadin pertama yakni Usman Ismail hingga Ketua Umum saat ini Rosan Roeslani.

"Dan Kadin dipimpin pertama kali oleh Usman ismail. Dan sampai sekarang di Ketuai Pak Rosan Perkasa Roeslani. Sebelum Pak Rosan, Suryo Bambang, sebelumnya lagi Adi Putra Tahir, sebelumnya MS Hidayat, sebelumnya lagi Aburizal Bakrie, sebelumnya lagi Sotion Ardjanggi, sebelumnya lagi Sukamdani dan seterusnya," paparnya.

(Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/24/320/1955070/hadiri-hut-kadin-presiden-jokowi-semoga-semakin-maju

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri HUT Kadin, Presiden Jokowi: Semoga Semakin Maju "

Post a Comment

Powered by Blogger.