Search

Gandeng Bintang Ternama, Pebisnis Jepang Sukses Jadi Miliarder

Beberapa tahun setelahnya, Matsushita bertekad untuk mengembangkan sebuah merek perawatan kulit dengan menggandeng Madonna sebagai langkah selanjutnya setelah ReFa. Matsushita mencoba mencari agen periklanan untuk menghubungkannya dengan sang ratu pop.

“Saya mulai menanyakan orang sekitar saya apabila mereka mengenal Madonna. Mereka melihat saya seolah saya gila. Namun pada akhirnya, kita mampu menghubunginya” ungkap Matsushita dilansir dari Valley News.

MTG meluncurkan produknya MDNA SKIN dengan Madonna pada Februari 2014. Tidak puas, Matsushita mengalihkan perhatiannya pada Ronaldo. Ia memutuskan peraih lima gelar pemain terbaik FIFA satu-satunya sosok yang ia inginkan untuk merepresentasikan produk rol kecantikan wajahnya ReFa Active. MTG pun berkolaborasi dengan Ronaldo pada Juli 2014. Tahun selanjutnya, MTG kembali bermitra dengan Ronaldo untuk SIXPAD.

Iklan televisi SIXPAD yang menampilkan Ronaldo menjadi begitu terkenal di Jepang, dan MTG pun berhasil menjual lebih dari 1 juta unit dalam tiga tahun terakhir. Penghasilan perusahaannya pun menjadi berlipat ganda setelah produk tersebut diluncukran. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3645669/gandeng-bintang-ternama-pebisnis-jepang-sukses-jadi-miliarder

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng Bintang Ternama, Pebisnis Jepang Sukses Jadi Miliarder"

Post a Comment

Powered by Blogger.