Search

Bank Jateng dan Equity Life Indonesia Serahkan Hadiah Undian Tanda Kasih ke Nasabah

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - PT Equity Life Indonesia (Equity Life) yakni perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa bekerjasama dengan Bank Jateng, menyerahkan hadiah program undian tanda kasih Bank Jateng kepada total 23 nasabah pemenang, Jumat (14/9/2018) di Magelang.

Adapun hadiah yang diberikan berupa, satu unit mobil Toyota New Rush sebagai hadiah utama, beserta variasi hadiah lainnya seperti sepeda motor, handphone, dan alat elektronik lainnya.

Program undian tanda kasih ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayai produk Whole Life Investa Protection sebagai solusi perencanaan keuangan mereka.

Pemenang diundi berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan, sesuai dengan premi yang telah dibayarkan.

Pengundian dilakukan dengan sistem random komputer yang turut disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Kepolisian dan Notaris dan telah berlangsung pada periode 1 Februari hingga 31 Agustus 2018 lalu.

“Hanya dalam waktu 2 tahun, sudah ada total hampir 5000 nasabah pemegang polis produk Whole Life Investa Protection. Kami bersyukur produk beserta program undian ini disambut antusiasme yang positif dari nasabah Bank Jateng. Kerjasama strategis Bersama Equity Life akan terus kami lanjutkan untuk mewujudkan visi Bank Jateng sebagai bank terpercaya, sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah,” kata Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng, Agus Sapto Prasetio dilansir Tribun Jogja.

Produk asuransi jiwa Whole Live Investa Protection dirancang sebagai upaya mendukung keluarga Indonesia dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik khususnya masyarakat Jawa Tengah.

Melalui produk ini, nasabah diberikan garansi perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat dan investasi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/14/bank-jateng-dan-equity-life-indonesia-serahkan-hadiah-undian-tanda-kasih-ke-nasabah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank Jateng dan Equity Life Indonesia Serahkan Hadiah Undian Tanda Kasih ke Nasabah"

Post a Comment

Powered by Blogger.