Search

Asian Games rampung, Fast Food Indonesia bidik pendapatan naik 12%

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan Asian Games baru saja selesai. Event olahraga akbar seluruh Asia cukup diapresiasi berbagai kalangan dan turut memberikan keuntungan bagi sejumlah emiten yang turut terlibat di dalamnya.

Salah satunya adalah PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST). Perusahaan yang bergerak di bidang makan siap saji tersebut turut merasakan imbasnya. Direktur FAST Justinus Dalimin Juwono mengatakan, pihaknya diuntungkan dari sisi brand awareness.

Namun, sayangnya dia tidak memberikan penjabaran secara rinci soal sumbangsih dari brand awareness terhadap pendapatan FAST.

"Dampak sales selama Asian Games tidak banyak. Tetapi kami yakin dampak brand awareness-nya cukup bagus. Selama Asian Games kemarin, kami membuka 30 gerai yang tersebar di berbagai daerah dan akan tetap dibuka sampai akhir tahun ini dan tahun depan," kata Juwono kepada Kontan co.id, Jumat (7/9).

Dari sisi kinerja, Justinus bilang prospek FAST hingga akhir tahun akan terus bertumbuh. "Prospek tahun ini masih tetap on track. Dari sisi pendapatan diharapkan bertumbuh 12% dari tahun lalu," pungkasnya.

Sekadar info, FAST membukukan kenaikan pendapatan sebesar 14% menjadi Rp 2,96 triliun pada semester pertama 2018 dari Rp 2,60 triliun pada periode yang sama di tahun 2017. Laba bersih FAST melonjak 35% menjadi Rp 102,17 miliar pada enam bulan pertama tahun ini dari Rp 75,75 miliar pada periode enam bulan pertama di tahun lalu.


Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi
Editor: Wahyu Rahmawati

EMITEN

Let's block ads! (Why?)

http://investasi.kontan.co.id/news/asian-games-rampung-fast-food-indonesia-bidik-pendapatan-naik-12

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asian Games rampung, Fast Food Indonesia bidik pendapatan naik 12%"

Post a Comment

Powered by Blogger.