Search

7 Kebiasaan yang Dihindari Orang Sukses

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan tidak serta-merta datang begitu saja dalam kehidupan. Anda perlu mengusahakannya lewat sejumlah strategi. Salah satunya dimulai dari kehidupan sehari-hari, yaitu lewat kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan.

Orang sukses punya cara tersendiri untuk memaksimalkan harinya dan menghindari kebiasaan-kebiasaan yang kurang penting. Nah, dilansir dari Swara Tunaiku, berikut ini kebiasaan yang dihindari oleh orang-orang sukses:

1. Menyalahkan keadaan

Ada banyak orang sukses yang mengawali hidupnya dalam kekurangan. Namun, hal itu tidak menjadikan mereka patah arang. Alih-alih menyalahkan keadaan, mereka berjuang untuk keluar dari jurang keterpurukan itu. 

Bagi mereka, yang terpenting adalah semangat dan kerja keras serta kemampuan untuk bangkit dari kegagalan. Nasib adalah sesuatu yang bisa diubah, kini tergantung Anda, mau melakukan sesuatu untuk mengubahnya atau tidak. 

2. Enggan memperluas lingkaran sosialnya

Terkadang ketika Anda merasa nyaman dengan lingkungan sosialmu, Anda lantas enggan untuk membuka lingkaran sosial baru. Padahal, relasi itu sangat penting bagi kesuksesanmu.

Dari sebuah obrolan dengan orang baru, akan timbul gagasan-gagasan yang bisa dijadikan peluang. Makanya, orang sukses biasanya sangat gembira ketika bisa bertukar ide dan ilmu dengan orang baru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3649190/7-kebiasaan-yang-dihindari-orang-sukses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Kebiasaan yang Dihindari Orang Sukses"

Post a Comment

Powered by Blogger.