Search

Siapa presiden pilihan pasar modal? Ini perkiraan Mirae Aset Sekuritas

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden resmi dibuka kemarin. Beberapa kubu juga mulai memanas dengan saling memberi pernyataan. Namun demikian, apa sebenarnya ,yang diharapkan oleh investor dari calon presiden nantinya?

Taye Shim, Kepala Riset Mirae Asset Sekuritas mengatakan, sesungguhnya pasar lebih menyukai status quo. "Sehingga menurut saya kembali terpilihnya Presiden Joko Widodo akan menjadi hal yang lebih disukai oleh pasar," katanya, Minggu (5/8).

Meski demikian, menurut taye beberapa hal terkait dengan beberapa aturan memang perlu diperbaiki saat ini seperti contohnya aturan eknomi terkat dengan bussiness friendly yang sebenarnya masih bisa ditingkatkan.

Selain itu kebijakan moneter makro prudential juga perlu diperbaiki. Jika keduanya sudah diperbaiki, maka hal ini akan menyebabkan adanya stabilitas dari sistem yang lebih baik lagi.

Terkait dengan perlindungan investor saat ini, menurut Taye OJK sudah memiliki aturan yang cukup ketat terkait dengan kebijakan perlindungan terutama untuk investor-investor ritel.


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Editor: Sanny Cicilia

PEMILU 2019

Let's block ads! (Why?)

http://investasi.kontan.co.id/news/siapa-presiden-pilihan-pasar-modal-ini-perkiraan-mirae-aset-sekuritas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa presiden pilihan pasar modal? Ini perkiraan Mirae Aset Sekuritas"

Post a Comment

Powered by Blogger.