Search

PayTren Guyur Investasi ke Tempo, Saham TMPO Menguat

TEMPO.CO, Jakarta - PayTren menjalin kerja sama dengan PT Info Media Digital, anak usaha PT Tempo Inti Media Tbk. Kesepakatan ini membuat saham emiten berkode TMPO menguat.

Hingga penutupan perdagangan, Rabu, 8 Agustus 2018, saham TMPO bertengger di angka Rp 200 per saham, atau naik 4,17 persen. "Tentunya itu sentimen positif, namun saya perhatikan hanya jangka pendek," kata Analis Panin Sekuritas, William Hartanto kepada Tempo, Rabu sore, 8 Agustus 2018.

BACA: Tentang PayTren Besutan Yusuf Mansur Beli 5 Persen Saham Tempo.co

Kenaikan tersebut merupakan dampak dari dibelinya 5 persen saham TMPO oleh PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) atau lebih dikenal dengan aplikasi PayTren. Pemilik PayTren, Yusuf Mansur membeli 152.881 lembar saham Tempo.

Kerja sama Investasi antara PayTren dengan Tempo.co disepakati dengan itikad baik dan secara jujur dan akan mematuhi sepenuhnya prinsip-prinsip independensi media serta good corporate governance atau etika bisnis.

Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk, Toriq Hadad, mengatakan PayTren merupakan bisnis yang luar biasa. Dia menuturkan hal ini usai bertandang ke markas PayTren di Bandung, Jawa Barat dan melihat komunitas yang luar biasa. "Komunitas muslim yang semangat memperbaiki kehidupan dan hal baru," tutur dia.

BACA: Yusuf Mansur Targetkan Seluruh Pengguna PayTren Miliki Reksa Dana

Toriq mengaku bangga menjadi mitra PayTren. Dia yakin dengan adanya kerja sama ini, dapat membuat masyarakat lebih baik lagi.

Yusuf Mansur datang ke gedung Tempo di Jalan Palmerah 8 Jakarta untuk menyaksikan penandatangan kerja sama. MoU diteken Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk. Toriq Hadad dan CEO PayTren Hari Prabowo. Yusuf Mansur berharap dengan investasi ini dapat memberikan manfaat besar ke masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

https://bisnis.tempo.co/read/1115126/paytren-guyur-investasi-ke-tempo-saham-tmpo-menguat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PayTren Guyur Investasi ke Tempo, Saham TMPO Menguat"

Post a Comment

Powered by Blogger.