Search

#NaikLevel dengan Belajar Layanan P2P Lending

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan di bidang financial technology, KreditCepat menggelar seminar seputar peer-to-peer lending (P2P lending) di Fintech Space at Union Space , Sabtu (28/7/2018) lalu.

Digelarnya seminar ini didasari tanggung jawab Kreditcepat ikut berpartisipasi dalam usaha meningkatkan kesadaran akan financial technology, khususnya P2P lending

Diketahui, Kreditcepat menggunakan hastag #NaikLevel usai resmi terdaftar dan kini diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi KreditCepat, hastag #NaikLevel menandakan perkembangan diri menjadi  P2P yang lebih bertanggungjawab.

Bentuk tanggung jawab ini diwujudkan bukan hanya kepada regulator, asosiasi, dan komunitas, tetapi juga kepada masyarakat luas.

Dilansir dari website resmi Bank Indonesia, kondisi inklusif keuangan diharapkan dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan efisiensi ekonomi, mendukung stabilitas sistem keuangan, mengurangi irresponsible finance, mengurangi kesenjangan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang pada akhirnya berujung pada penurunan tingkat kemiskinan

Karena itu sebagai pelaku bisnis P2P lending di Indonesia, Kreditcepat berkewajiban untuk melakukan tindakan nyata, satu di antaranya lewat gelaran seminar.

KreditCepat meyakini, sebagai perusahaan Financial Technology, memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam menggunakan produk jasa keuangan.

Ekosistem baru dalam bidang financial yang hadir karena bisnis financial technology tentunya harus diapresiasi dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan stabilitas keuangan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Salah satu layanan baru dari kreditcepat.co.id yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini adalah peer-to-peer lending (P2P lending).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/08/04/naiklevel-dengan-belajar-layanan-p2p-lending

Bagikan Berita Ini

0 Response to "#NaikLevel dengan Belajar Layanan P2P Lending"

Post a Comment

Powered by Blogger.