JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sukses mendapat ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK). Bahkan angkanya diklaim melebihi target awal yang dicangankan.
"Target kami di awal pameran kemarin 200 unit, tapi sampai Jumat itu total SPK yang masuk sudah diangka 234 unit," ujar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjadja saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (11/8/2018).
Lebih lanjut Hendrik menjelaskan penerimaan terbesar datang dari generasi keempat Hyundai Santa Fe. Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) yang memiliki desain baru dengan segudang fitur yang ditawarkan mendominasi penjualan Hyundai selama pemeran dengan jumlah 106 unit.
Baca juga: Santa Fe dan Jimny Sukses Rebut Hati Pengunjung GIIAS 2018
Kehadiran Santa Fe memang cukup menyita mata pengunjung, tak heran bila mobil ini akhirnya pun dianugrahi sebagai kendaraan terfavorit pengujung GIIAS 2018.

Setelah Santa Fe, posisi penjualan kedua, ditempati oleh Hyundai H-1 terbaru dengan jumlah mencapai 71 unit. Untuk sisa angka lain, diambil oleh Tucson, i-10, dan i-20.
"Kami berterima kasih atas hasil positif ini. Hal ini juga akan memicu kami untuk memberikan yang terbaik khususnya soal kualitas dan produk bagi konsumen di Indonesia," ucap Hendrik.
https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/12/140200115/hyundai-santa-fe-laris-di-giias-2018
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Hyundai Santa Fe Laris di GIIAS 2018"
Post a Comment