Search

Asian Games Kian Dekat, Presiden Gencarkan Pengecekan Venue hingga Atlet

JAKARTA - Perhelatan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Untuk veneu pertandingan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan sendiri bahwa seluruhnya sudah siap digunakan. 

"Venue-venue untuk pertandingan Asian Games 2018 sudah selesai dan siap digunakan," tulis Presiden dalam postikan di akun instagram miliknya, Minggu (5/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Kepastian persiapan, kata Presiden Jokowi tentu tidak berhenti di veneu pertandingan saja. Saatnya meninjau kesiapan infrastruktur kota, tempat Asian Games 2018 diselenggarakan, yakni Jakarta.

Pawai Obor Asian Games 2018 Lewati KBA Palembang

Bersama Guberur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono, Jokowi meninjau jalur pejalan kaki di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta dan kebersihan Ibu Kota sebagai tuan rumah.

"Kemarin sore, saya menyeberangi pelican crossing di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, jalur penyeberangan dengan rambu lalu lintas pengganti jembatan penyeberangan orang yang dirobohkan sebelumnya. Alhamdulillah, kini lebih memudahkan masyarakat karena tidak perlu naik tinggi-tinggi. Pandangan ke arah Bundaran HI yang cantik juga jadi lebih leluasa," ujarnya.

Sambut Asian Games 2018 Patung Selamat Datang Dibersihkan

Tak hanya infrastruktur Asian Games yang menjadi perhatian. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga memastikan langsung persiapan atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

"Mulai hari ini, saya akan meninjau persiapan para atlet. Moga-moga semua atlet siap untuk bertanding sejak tanggal 18 Agustus mendatang," ujar Presiden.

(feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/08/05/320/1932066/asian-games-kian-dekat-presiden-gencarkan-pengecekan-venue-hingga-atlet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asian Games Kian Dekat, Presiden Gencarkan Pengecekan Venue hingga Atlet"

Post a Comment

Powered by Blogger.