Search

Rieke Dyah Pitaloka: Jiwasraya adalah Asabri - Kompas TV

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDIP, Rieke Dyah Pitaloka di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020) (Sumber: Kompas TV)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD akan memanggil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani ke kantornya mulai pekan depan.

Rencana pemanggilan itu tak lain adalah untuk meminta informasi dan konfirmasi yang jelas terkait dugaan kasus yang mengarah pada korupsi dana di PT Asabri (Persero).

PT Asabri (Persero) adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus prajurit TNI, anggota Polri, dan pegawai negeri sipil Kementerian Pertahanan serta Polri.

Belum selesai kasus PT Asuransi Jiwasraya (Persero), kini menyeruak dugaan kasus di Asabri.

Hal itu menjadi sorotan anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) yang masih sibuk dengan pengawasan atas kasus Jiwasraya.

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Dyah Pitaloka mengungkapan bahwa kasus Jiwasraya tidak berbeda dengan Asabri.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy50di9hcnRpY2xlLzYyNTg1L3JpZWtlLWR5YWgtcGl0YWxva2Eta2FzdXMtaml3YXNyYXlhLWFkYWxhaC1hc2FicmnSAWBodHRwczovL3d3dy5rb21wYXMudHYvYW1wL2FydGljbGUvNjI1ODUvdmlkZW9zL3JpZWtlLWR5YWgtcGl0YWxva2Eta2FzdXMtaml3YXNyYXlhLWFkYWxhaC1hc2Ficmk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rieke Dyah Pitaloka: Jiwasraya adalah Asabri - Kompas TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.