Search

Jangan Sedih, Ini 5 Keuntungan Menjomblo dari Sisi Finansial

Ketika sudah punya pacar, pasti tidak serta-merta hidupmu jadi bebas. Ketika lagi makan bareng, kan, tidak mungkin pacarmu bayar sendiri. Khusus untuk yang punya pacar cewek lo, ya.

Begitu pula ketika si cewek ulang tahun. Mau tidak mau, kamu mesti membeli kado yang bisa menguras isi dompet. Apalagi jika maunya macam-macam.

Dari cerita-cerita yang beredar, bahkan sampai rela membelikan jam tangan branded hanya agar hubungan keduanya langgeng. Statement “langgeng” sendiri masih meragukan. Sebab belum ada ikatan pernikahan.

Sudah begitu, ending­-nya malah menikah dengan orang lain. Rugi ganda, kan? Akhirnya depresi, nyungsep, dan memandang masa depan dengan muram.

5. Akhirnya Bisa Memulai Investasi Lebih Dini

Kesempatan investasi ini tidak bakal dimiliki oleh orang-orang yang lagi hebat-hebatnya dalam berpacaran. Soalnya uang mereka habis untuk membiayai jodohnya orang, sih.

Dengan minimnya pengeluaran dan banyaknya side job yang kamu kerjakan, pundi-pundi uang pun terkumpul. Kan bisa kamu gunakan untuk berinvestasi di ranah reksadana, saham, ataupun obligasi.

Bagaimana? Masih pesimis menjadi jomblo atau mulai bahagia? Mudah-mudahan mulai sekarang lebih bahagia lagi ya jadi jomblo.

Ketika ada yang mengajakmu pacaran, sebaiknya tolak secara halus. Kalau kamu kuat atau mampu, ajak balik saja dengan cara melamar langsung. Sebab, ketika sudah menikah, kesempatan untuk langgeng lebih besar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3974686/jangan-sedih-ini-5-keuntungan-menjomblo-dari-sisi-finansial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Sedih, Ini 5 Keuntungan Menjomblo dari Sisi Finansial"

Post a Comment

Powered by Blogger.