Search

Bulog Bangka Jual Tiga Paket Sembako Murah dan Keluarkan Produk Baru Beras Sachet - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM  -- Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1440 H, Perum Bulog Subdivre Bangka menggelar promo paket sembako murah yang diberi nama Paket Komoditi Ramadhan yang berlangsung hingga 24 Mei 2019.

Hal ini diungkapkan Kepala Perum Bulog Subdivre Bangka, Taufiqurokhmah alias Fifi kepada bangkapos.com di kantornya, Senin (13/05/2019).

"Dalam Bulan Suci Ramadan ini Bulog Bangka juga ingin membantu masyarakat dan juga lembaga, perusahaan dan lainnya yang membutuhkan paket sembako murah untuk digunakan sendiri maupun dibagikan dengan orang lain," kata Fifi.

Ditambahkannya Bulog Bangka menyediakan tiga kategori Paket Komoditi Ramadan, yakni Paket A dengan harga Rp 150.000, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, susu 2 kaleng, gula 1 kg, terigu 2 kg dan sirup 1 botol.

"Kita juga ada Paket B seharga Rp 130.000 terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, susu 2 kaleng dan sirup 1 botol. Sedangkan Paket C seharga Rp 100.000 terdiri dari gula 1 kg, terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter, susu 2 kaleng dan sirup 2 botol," ungkapnya.

Dilanjutkannya, Bulog Bangka saat ini sudah mengeluarkan produk baru, yakni beras sachet atau beras dalam kemasan plastik ukuran kecil.

"Beras sachet ini kualitas beras premium cocok konsumsi anak-anak kost. Satu sachet bisa untuk 2,5 piring nasi," ujarnya.

(Bangka Pos/Edwardi)

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/05/13/bulog-bangka-jual-tiga-paket-sembako-murah-dan-keluarkan-produk-baru-beras-sachet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bulog Bangka Jual Tiga Paket Sembako Murah dan Keluarkan Produk Baru Beras Sachet - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.