Search

5 Kiat Sukses Bekerja di Bidang yang Kurang Diminati

Pekerjaan yang tengah kamu lakoni memang tidak sesuai dengan bayanganmu sewaktu dulu. Namun, bukan berarti kiamat, kan? Ketika mau dan menerima pekerjaanmu dengan tulus, akan ada banyak ilmu yang bisa kamu petik.

Sudah banyak kok yang membuktikan, bahwa suksesor itu dulunya kerja luar passion-nya. Akan tetapi, berkat kegigihan mereka, akhirnya bisa menggapai pekerjaan sesuai passion yang diidam-idamkan sejak lama.

Untuk meningkatkan taraf keilmuan kita, bisa bertanya kepada rekan kerja yang sudah berpengalaman. Ilmu yang kamu pelajari hari ini, pasti akan berguna di masa depan nanti. Siapa tahu justru bisa mendukung impianmu selama ini.

3. Konsisten dalam Menyalurkan Minat

Saat bekerja di bidang yang bukan passion-mu bukan berarti berhenti total untuk menyalurkan minat. Di sela-selanya, kamu toh bisa menyalurkan minat yang selama ini tertunda. Misalnya, dengan mencari pekerjaan freelance atau tenaga lepas. Sekarang ini kan sudah banyak situs website yang memfasilitasinya.

Sayang jika hari-harimu hanya diisi dengan kemuraman akibat tidak bekerja sesuai passion. Ingat, uang memang penting, tapi kedamaian hati jauh lebih penting. Biarpun hanya beberapa jam, usahakan untuk luangkan waktu demi minat besarmu selama ini. Kemudian jadilah ahli di bidang yang kamu minati tersebut. Nanti juga bakal terbuka usaha baru di sana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3974700/5-kiat-sukses-bekerja-di-bidang-yang-kurang-diminati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kiat Sukses Bekerja di Bidang yang Kurang Diminati"

Post a Comment

Powered by Blogger.