Search

7 Tips Jitu PDKT tapi Tetap Hemat

Agar PDKT bisa berjalan lancar, upaya melakukan hal yang romantis seolah wajib dilakukan. Makan malam romantis di salah satu restoran favorit tentu menjadi salah satu cara untuk menikmati waktu yang menyenangkan, namun hal ini tentu akan membutuhkan bujet yang tidak sedikit.

Agar hemat dan tetap romantis, Anda dan gebetan bisa saja menikmati makan malam bersama di rumah. Anda bahkan bisa menikmati banyak waktu bersama, mulai dari belanja kebutuhan makan malam hingga menyiapkannya sendiri di dapur.

7. Berhemat dan Tetap Lihat Kebutuhan Anda

Melakukan penghematan di dalam keuangan akan menjadi langkah jitu yang bisa Anda tempuh untuk tetap mengamankan keuangan di masa PDKT. Hal ini bisa Anda lakukan dengan banyak cara, seperti memanfaatkan wifi gratis di area publik saat senggang, menghindari belanja barang-barang yang tidak penting, dan lainnya.

Selain itu, tetap cermati dan prioritaskan kebutuhan pokok Anda, terutama jika masih tinggal sendiri dan terbiasa mengurus segala sesuatu kebutuhan seorang diri.

Tetap Jaga Kondisi Keuangan Selama PDKT

Memiliki gebetan sering membuat orang terlalu bersemangat, termasuk ketika membelanjakan uang mereka. Hal ini tentu cukup berisiko, apalagi jika Anda termasuk orang yang baru memiliki penghasilan pas-pasan.

Cermati hal ini dengan baik dan tetaplah menjaga pengeluaran dengan ketat, agar kondisi keuangan Anda tetap aman selama masa PDKT dengan gebetan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3945292/7-tips-jitu-pdkt-tapi-tetap-hemat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Tips Jitu PDKT tapi Tetap Hemat"

Post a Comment

Powered by Blogger.