Ketua Partai Perindo adalah miliarder Hary Tanoesoedibjo. Seperti diketahui, MNC Corporation memiliki beragam media mulai dari radio, cetak, media online, dan televisi.
Pembelanja iklan televisi paling besar juga dibukukan oleh Partai Perindo dengan nilai Rp 82,73 miliar. Kampanye Partai Perindo beriklan terutama di tiga stasiun televisi, yaitu:
1. RCTI: total 276 iklan dan nilai belanja iklan Rp 31,04 miliar
2. MNC TV: 262 iklan dan nilai belanja iklan RP 20,16 miliar
3. Global TV: 261 iklan dengan nilai belanja iklan Rp 14,44 miliar
Berdasarkan quick count, Perindo tidak lolos ke Senayan. Total perolehan suaranya berkisar antara 2,65 persen (Indo Barometer) hingga 2,95 persen (LSI Denny JA).
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3947257/3-parpol-yang-jor-joran-bayar-iklan-kampanye-tapi-gagal-masuk-parlemenBagikan Berita Ini
0 Response to "3 Parpol yang Jor-joran Bayar Iklan Kampanye tapi Gagal Masuk Parlemen"
Post a Comment