Search

Lolos Seleksi Lowongan Kerja 'Spesial' BUMN, Berapa Gajinya? - detikFinance

Jakarta - Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan pekerjaan untuk 11.000 posisi. Lantas, berapa gaji yang ditawarkan bila calon pelamar lolos?

Menurut Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro, gaji yang ditawarkan kepada calon pelamar yang lolos berada di atas upah minimum regional (UMR). Selain itu, gaji tersebut juga ditambah dengan tunjangan hingga bonus.

Imam pun menilai tawaran gaji untuk calon pelamar sangat menarik untuk diambil.

"Di atas UMR lah pastinya. Ditambah kesejahteraan, bonus dan lain-lain. Menarik lah pokoknya," kata dia kepada detikFinance, Sabtu (9/3/2019).

Selain itu, Imam mengungkapkan pendaftaran lowongan pekerjaan tersebut dibuka sampai dengan 17 Maret mendatang. Pendaftaran tersebut bisa dilakukan langsung di situs resmi penyelenggara rekrutbersama.fhcibumn.com.

Adapun, terdapat tiga tahapan dalam pendaftaran, yakni membuat akun, mengisi dan melengkapi data, terakhir memilih program rekrutmen, apakah jalur umum, reguler atau disabilitas.

Sementara tahapan seleksi lowongan juga dibagi menjadi tiga. Pertama seleksi administrasi, tes kemampuan dasar (TKD), dan seleksi bidang di BUMN pilihan masing-masing.

(eds/eds)

Let's block ads! (Why?)

https://finance.detik.com/lowongan-kerja/d-4459999/lolos-seleksi-lowongan-kerja-spesial-bumn-berapa-gajinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos Seleksi Lowongan Kerja 'Spesial' BUMN, Berapa Gajinya? - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.