Search

KIP Kuliah, Kartu Sembako dan Kartu Pra-Kerja Andalan Jokowi Lawan Hoax dan Fitnah - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik

Hari ini Pkl. 14:35 WIB  •  Dilihat 203 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/69292/

KIP Kuliah, Kartu Sembako dan Kartu Pra-Kerja Andalan Jokowi Lawan Hoax dan Fitnah

Kartu Sembako yang akan diperkenalkan Joko Widodo jika terpilih menjadi Presiden RI periode kedua (parlindungan sibuea)

Medanbisnisdaily.com - Medan. Di acara pembekalan 2.500 calon anggota legislatif partai koalisi pendukungnya, hari ini, Sabtu (16/3/2019), di Hotel JW Marriott Medan, calon presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menjelaskan tentang tiga kartu baru yang akan diberikan kepada rakyat jika terpilih menjadi Presiden RI periode kedua.

Ketiga kartu dimaksud adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Pra-Kerja dan Kartu Sembako. Tahun 2020, kartu-kartu tersebut diciptakan dan dibagikan ke rakyat.

Ungkap Jokowi, dengan KIP Kuliah, siapa saja bisa meneruskan pendidikannya berkuliah baik di akademi maupun universitas. Di dalam dan luar negeri. Kartu Pra-Kerja dapat dimanfaatkan warga yang belum mendapat pekerjaan atau yang baru di-PHK. Gunanya untuk mengikuti training agar memiliki bekal saat akan bekerja. Dengan kartu sembako, pemiliknya akan memperoleh diskon atau potongan harga saat berbelanja kebutuhan pokok, seperti, beras, gula, telur, minyak goreng dan sebagainya.

"Ketiga kartu itu merupakan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia saat ini. Didapatkan berdasarkan penelitian ilmiah, bukan muncul tiba-tiba," terangnya.

Dalam kaitan perlawanan terhadap hoax atau fitnah yang menyerang dirinya sebagai capres, Jokowi meminta agar seluruh tim kemenangan dan relawan di Sumut menjelaskan ketiga kartu itu kepada seluruh masyarakat. Dengan cara pendekatan door to door atau dari pintu ke pintu.

"Ketiga kartu itu harus dijelaskan ke seluruh masyarakat Sumut, saya percaya orang-orang di sini adalah militan," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/03/16/69292/kip_kuliah_kartu_sembako_dan_kartu_pra_kerja_andalan_jokowi_lawan_hoax_dan_fitnah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KIP Kuliah, Kartu Sembako dan Kartu Pra-Kerja Andalan Jokowi Lawan Hoax dan Fitnah - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.