Search

Ingin Bahagia? Lakukan 4 Hal Ini dengan Uang Anda

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semuanya pernah mendengar bahwa uang tidak akan bisa membeli kebahagiaan. Kebahagian yang dimaksud adalah kebahagian yang hakiki, yang tidak semu, abadi dan tidak pernah lekang oleh waktu.

Meskipun dengan adanya uang dapat membuat Anda merasakan kebahagian, tapi kebahagiaan itu semu seperti membeli sesuatu yang sangat disukai. Setelahnya, ketika Anda bosan dengan benda tersebut maka perasaan 'penyesalan' yang akan menggantikan kebahagian sementara.

Namun apakah Anda tau bahwa ada beberapa cara bagaimana dapat membuat kita bahagia sesungguhnya? Mau tau hal-hal apa sajakah itu? Berikut adalah 4 hal yang dapat uang lakukan agar membuat kita merasakan bahagia yang sesungguhnya:

1. Gunakanlah untuk Beramal

Beramalah, membagikan uang Anda kepada orang lain akan jauh lebih membuat Anda bahagia dibanding harus membelanjakannya. Anda dapat membagikan uang Anda kepada orang tua, saudara, bahkan orang-orang yang lebih membutuhkan.

Mungkin hal ini akan berlawanan dengan pemikiran Anda, namun percayalah beramal kepada orang lain tidak akan membuat Anda miskin, malah akan membuat Anda semakin kaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3894770/ingin-bahagia-lakukan-4-hal-ini-dengan-uang-anda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Bahagia? Lakukan 4 Hal Ini dengan Uang Anda"

Post a Comment

Powered by Blogger.