Search

Daftar Lowongan Kerja 'Spesial' BUMN Tersendat di Email Aktivasi - detikFinance

Jakarta - Pendaftaran 11.000 lowongan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mesti diawali dengan mengaktifkan akun melalui email aktivasi yang masuk. Hanya saja, belakangan email tersebut tak kunjung masuk.

Dipantau detikFinance, setelah membuat akun, calon pelamar diimbau untuk memeriksa inbox atau spam pada email yang disertakan sebelumnya. Hanya saja, ketika dicek tak ada email dari Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN selaku penyelenggara.

Alhasil, calon pelamar tak bisa masuk untuk mengisi data diri serta posisi yang diinginkan.

Merespons hal ini, Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro mengatakan belum adanya email aktivasi yang masuk dikarenakan calon pelamar yang mendaftar masuk secara bersamaan dengan jumlah yang besar.

"Kayaknya yang masuk berbarengan, besar," kata dia kepada detikFinance, Sabtu (9/3/2019).

Imam pun mengaku akan segera mengatasi kendala tersebut. Hal itu dilakukan dengan berkomunikasi dengan pihak penyelenggara. Hanya saja ia tak merespons target waktu penyelesaian ini.

"Lagi dikomunikasikan sama FHCI (forum human capital Indonesia)," terang dia.

Sementara itu, pendaftaran tersebut dibuka hingga tanggal 17 Maret mendatang dengan tiga tahapan. Pertama membuat akun, kedua mengisi data pribadi, dan ketiga memilih program rekrutmen yang dipilih.

(eds/eds)

Let's block ads! (Why?)

https://finance.detik.com/lowongan-kerja/d-4459936/daftar-lowongan-kerja-spesial-bumn-tersendat-di-email-aktivasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Lowongan Kerja 'Spesial' BUMN Tersendat di Email Aktivasi - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.