Search

Top 3: Tol Trans Jawa Sudah Bisa Digunakan

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan jalan tol Trans Jawa pada Kamis 20 Desember 2018. Dengan demikian, Merak hingga ke Grati (Jawa Timur) akan sepenuhnya tersambung dengan jalan tol.

Tidak hanya itu, Jokowi bahkan juga turut menyusuri jalan tol Trans Jawa ini mulai dari Surabaya hingga ke Jembatan Kalikuto yang berlokasi di Kendal, Jawa Tengah.

Hadir mendampingi Jokowi dalam peresmian sekaligus ekspedisi Trans Jawa ini diantaranya adalah Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan beberapa Direksi BUMN.

Artikel mengenai jalan tol Trans Jawa yang sudah bisa dilewati atau digunakan ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler id kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (20/12/2018):

1. Tol Trans Jawa Bisa Mulai Dilalui Jumat Pagi

Presiden RI Joko Widodo pagi ini menyusuri jalan tol Trans Jawa mulai dari Surabaya, Jawa Timur. Ekspedisi Tol Trans Jawa bersama Jokowi ini sekaligus meresmikan jalan tol tersebut.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan dirinya bersama pejabat terkait sudah menyusuri jalan tol ini sebanyak dua kali. Ini untuk memastikan jalan tol Trans Jawa bisa dilalui saat libur Natal dan tahun baru.

"Ini saya yang ke tiga kalinya, bedanya hari ini sudah rapi semua jalannya. Dan dengan dilalui oleh Presiden hari ini, maka mulai besok pagi pukul 06.00 WIB masyarakat bisa melaluinya," ucap Rini.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Mau Kerja di BUMN? Simak Lowongan Kerja Terbaru Ini

Berkarier di salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan keinginan Anda? Jika memang ya, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena BUMN PT Indra Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

PT Indra Karya sedang membuka lowongan kerja untuk putra-putri terbaik bangsa. Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditugaskan di Manajemen dan proyek-proyek di seluruh wilayah Indonesia. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Januari 2019.

Baca artikel selengkapnya di sini

3. 5 Pesepak Bola Termahal Dunia di 2018, Siapa Saja?

Menjelang akhir 2018, harga tertinggi di bursa transfer pesepak bola tahun ini mencapai hampir Rp 3 triliun. Dari empat pemain, transfer tiga di antaranya melibatkan klub La Liga, baik itu sebagai pihak penjual atau pembeli.

Menariknya, tidak semua pemain ini adalah pesepak bola yang sudah lama aktif di lapangan bola. Salah satunya bahkan pesepak bola kelahiran 1994. Kebanyakan dari mereka juga kelahiran Eropa, kecuali Philippe Coutino yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil.

Total akumulatif uang yang keluar berkat empat pemain itu mencapai 564,5 juta euro atau setara Rp 9,3 triliun (1 euro = Rp 16.489).

Baca artikel selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3853658/top-3-tol-trans-jawa-sudah-bisa-digunakan

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Top 3: Tol Trans Jawa Sudah Bisa Digunakan"

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.