Search

Seberapa 'Miskin' Aktor Chow Yun Fat? Biaya Hidup Rp 1,6 Juta Sebulan dan Pakai HP Nokia Jadul - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, HONG KONG - Jika Anda membayangkan seorang bintang film akan hidup dengan kemewahan, kerap berpesta, glamor, membanggakan kendaraan dan pakaian bermerek, hal itu tidak akan Anda temui pada aktor laga Chow Yun Fat.

Aktor Hong Kong dan Hollywood papan atas, Chow Yun Fat, tentu semua orang sudah yakin bahwa kekayaannya tajir-melintir.

Puluhan tahun berkiprah di dunia perfilman, kekayaan Chow Yun Fat diperkirakan sekitar HK$ 5,6 miliar atau sekitar Rp 10,8 triliun.

Bahkan, pada tahun 2015 lalu, Forbes memasukkan nama Chow Yun Fat sebagai satu dari 10 aktor dengan bayaran termahal dan sejajar dengan Russel Crowe atau Leonardo Dicaprio.

Sebuah pengakuan baru yang dilontarkan Chow Yun Fat cukup membuat heboh, ia akan menyumbangkan seluruh kekayaannya untuk amal jika meninggal dunia nanti.

Baca: Kaya-raya Namun Suka Naik Angkutan Umum, Aktor Chow Yun Fat Janji Sumbangkan Kekayaan Jika Meninggal

Chow Yun Fat yang saat ini berusia 63 tahun mengatakan bahwa kekayaan itu tidak akan bisa dibawanya mati sehingga akan lebih baik digunakan untuk orang-orang yang membutuhkannya.

Meskipun banyak orang-orang kaya di dunia yang dermawan, tetapi akan sangat berbeda dengan seorang bintang film seperti Chow.

Gaya hidupnya selama ini terkenal hemat --bahkan sangat miskin, termasuk jika dibanding seorang buruh kasar.

Dilansir TribunBatam.id dari Orniental Daily, biaya rutin Chow Yun Fat sebulan hanya sekitar HK$ 800 dolar atau sekitar Rp 1,6 juta.

Let's block ads! (Why?)

http://batam.tribunnews.com/2018/12/25/seberapa-miskin-aktor-chow-yun-fat-biaya-hidup-rp-16-juta-sebulan-dan-pakai-hp-nokia-jadul

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seberapa 'Miskin' Aktor Chow Yun Fat? Biaya Hidup Rp 1,6 Juta Sebulan dan Pakai HP Nokia Jadul - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.