Search

Lahir Bulan Desember? Ini 6 Karakter Terbaik Anda di Tempat Kerja

Liputan6.com, Jakarta Mendekati awal tahun baru, sudah banyak orang yang merayakan hari ulang tahun di bulan Desember. Tapi belum tentu Anda tahu, bahwa orang-orang yang lahir di bulan Desember ternyata memiliki keistimewaan tersendiri dalam berkarier.

Melansir laman Bustle.com, orang-orang yang lahir di bulan Desember ternyata memiliki sejumlah kualitas dan karakter diri yang mampu menunjang kariernya ke arah lebih baik. Mulai dari kemampuannya bekerjasama hingga mempelajari banyak hal di tempat kerja.

Berikut enam karakter terbaik orang-orang yang lahir di bulan Desember saat berkarier:

1. Senang dan cepat belajar

Terlahir di bulan Desember, Anda memiliki kualitas belajar yang luar biasa. Anda juga selalu siap menerima pengetahuan baru dan cepat berkembang di manapun Anda bekerja.

Bahkan saat rekan atau atasan tidak berbagi informasi yang cukup, Anda dengan sukarela mencari sendiri pengetahuan yang dibutuhkan.

2. Berdisiplin tinggi

Anda sangat realistis. Karenanya, demi menuntaskan semua tugas di tempat kerja, Anda selalu menunjukkan disiplin yang tinggi.

Meski begitu, Anda sangat mengenali kemampuan dan batasan diri sendiri. Itu membuat Anda tak pernah membuat waktu terbuang sia-sia di tempat kerja.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3853365/lahir-bulan-desember-ini-6-karakter-terbaik-anda-di-tempat-kerja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lahir Bulan Desember? Ini 6 Karakter Terbaik Anda di Tempat Kerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.