Search

Sebelum Pilih Kartu Kredit, Ini yang Harus Dipahami

Berikutnya adalah membandingkan benefit-benefit yang ditawarkan oleh beberapa kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Anda tersebut. Pilih kartu kredit yang memang benar-benar memberikan benefit lebih banyak atau lebih besar ketimbang yang ditawarkan kartu kredit lainnya.

Untuk itu, telusuri terlebih dahulu sebelum memilih kartu kredit, apakah penawaran menarik, seperti reward dan potongan yang ditawarkan benar-benar maksimal, agar tidak menyesal kemudian. (Baca Juga: 'Traveller' Wajib Punya Kartu Kredit ini, Kenapa?)

3. Cermati Kredibilitas Bank

Memilih kartu kredit yang sesuai memang cukup membingungkan. Sebelum menjatuhkan pilihan jenis kartu kredit, Anda tentunya harus cermat memerhatikan seluk beluk dan latar belakang calon bank yang akan Anda pilih sebagai penyedia layanan kartu kredit. Ada banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk mencari tahu.

Anda bisa menelusuri latar belakang bank penyedia secara detail melalui profil, jejak rekam, ataupun informasi pada laporan keuangan calon bank dari tahun ke tahun.

Informasi yang tersedia tentunya akan mencerminkan kinerja bank, apakah baik atau sebaliknya. Pastikan Anda memilih bank yang memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan kinerjanya dapat dipercaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3739092/sebelum-pilih-kartu-kredit-ini-yang-harus-dipahami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Pilih Kartu Kredit, Ini yang Harus Dipahami"

Post a Comment

Powered by Blogger.