Search

Mengintip Suksesnya Orang Terkaya di Muka Bumi

Liputan6.com, Jakarta - Amazon, salah satu perusahaan retail terbesar di dunia yang berasal dari Washington, Amerika Serikat. Selain bergerak di bidang e-commerce internasional, Amazon juga memproduksi barang elektronik dan memiliki beberapa situs web ritel untuk Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, dan Cina, serta pengiriman internasional ke negara lainnya.

Tahukah Anda siapa dalang dibalik kesuksesan Amazon? Dialah Jeff Bezos. Seorang pria kelahiran Texas yang masa kecilnya bergelut di peternakan turun-temurun warisan keluarga.

Di masa kecilnya, Bezos menunjukkan bakat di bidang mekanik dan kerap bereksperimen dengan membongkar peralatan rumah. Bakat ini berlanjut di kemudian hari di mana ia meraih gelar pendidikan di bidang ilmu komputer dan teknik listrik.

Keahlian ini kemudian diaplikasikan saat ia menjadi tim IT yang membangun jaringan komputer di gedung yang menjadi pusat perdagangan internasional. Selanjutnya ia bekerja di D. E. Shaw & Co, sampai akhirnya ia membangun kerajaan ritel situs Amazon.com. Di usianya yang setengah abad ini, Jeff Bezos pun sekarang tinggal menikmati kesuksesannya.

Dilansir dari Swara Tunaiku, ini beberapa hal yang Bezos lakukan misalnya sebagai berikut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3707382/mengintip-suksesnya-orang-terkaya-di-muka-bumi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Suksesnya Orang Terkaya di Muka Bumi"

Post a Comment

Powered by Blogger.