Search

Katy Perry Jadi Musisi Wanita dengan Pendapatan Tertinggi di 2018

Penyanyi Adele Adkins dinobatkan menjadi selebritas muda terkaya di Inggris Raya. Harta wanita bersuara mezzo-soprano ini melewati pesohor lain seperti Ed Sheeran dan Emma Watson.

Dilaporkan oleh Heat World, kekayaan Adele ditaksir mencapai 147,5 juta pound sterling. Itu membuatnya menjadi seleb terkaya yang berusia 30 tahun atau lebih muda.

Tahun ini, Adele memang tidak mengeluarkan lagu terbaru, tetapi penjualan musik Adele tetap menjadi sumber pemasukan yang besar. Ibu satu anak ini juga diketahui tidak suka melakukan iklan karena takut mengganggu keotentikan artistiknya.

Ini adalah tahun ketiga Adele menjadi seleb muda terkaya di Inggris Raya. Pada 2017, pemasukannya didapat dari tur dunia bertajuk Adele Live yang berlangsung dari Februari 2016 sampai Juli 2017.

Adele mengalahkan nama-nama aktor seperti trio bintang Harry Potter, Little Mix, seluruh anggota One Direction, termasuk Zayn Malik, serta Sam Smith. Sementara, penyanyi Ed Sheeran berhasil mengekor Adele di peringkat kedua dengan harta 94 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun).

Saat ini, Adele sedang bertempat tinggal di California. Akhir tahun lalu, Adele bahkan menolak melakukan konser privat di Timur Tengah dengan bayaran 1 juta pound sterling (Rp 19,3 miliar) dan lebih memilih mengurus rumahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3741182/katy-perry-jadi-musisi-wanita-dengan-pendapatan-tertinggi-di-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Katy Perry Jadi Musisi Wanita dengan Pendapatan Tertinggi di 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.