Search

Jokowi Sambangi Transmart Palembang, Cek Harga Beras hingga ...

Palembang - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Transmart Carrefour di Palembang. Jokowi melakukan pengecekan harga di pusat perbelanjaan tersebut.

Jokowi tiba di Transmart Carrefour, Jl Radial, 26 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11/2018) pukul 13.00 WIB. Kehadiran Jokowi membuat pengunjung kaget dan langsung mendekat untuk meminta foto bersama.

Setelah meladeni permintaan foto dan salaman di lantai 1, Jokowi kemudian beranjak ke lantai 2. Di sana tersedia supermarket yang menjual berbagai jenis barang, mulai eletronik hingga makanan dan sayuran.

Jokowi saat bertanya harga beras. Jokowi saat bertanya harga beras. Foto: Ray Jordan/detikcom

Jokowi tampak mengenakan baju kaus lengan panjang warna cokelat bertuliskan #01. Jokowi kemudian memasuki bagian yang menjual bahan sembako dan sayuran. Salah seorang supervisor Transmart tampak menemani Jokowi saat meninjau barang-barang.

Jokowi juga sempat menanyakan langsung harga beras dan sayuran kepada supervisor tersebut.

Usai meninjau, Jokowi kembali turun ke lantai 1. Dia mampir ke Restoran Gili Trawangan yang menyediakan masakan khas Indonesia. Ditemani Erick Thohir, Pramono Anung, Alex Noerdin, Basuki Hadimuljono dan Budi Karya Sumadi, Jokowi menikmati minuman es teh manis. Disajikan juga pisang goreng.

Jokowi melihat-lihat sayuran. Jokowi melihat-lihat sayuran. Foto: Ray Jordan/detikcom

(jor/bag)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4316400/jokowi-sambangi-transmart-palembang-cek-harga-beras-hingga-sayur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Sambangi Transmart Palembang, Cek Harga Beras hingga ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.