Search

Ini Dia Definisi Sukses di Mata 5 Miliarder Dunia

Warren Buffett merupakan salah satu investor tersukses di dunia. CEO Berkshire Hathaway ini memiliki kekayaan senilai USD 78,6 miliar (Rp 1.144,07 triliun).

“Saat seusia saya, Anda akan mengukur kesuksesan dalam hidup dari berapa banyak orang yang kamu harap mencintaimu benar-benar mencintaimu,” jelasnya.

Ia meneruskan, jika Anda sudah seusianya dan tidak menemukan ini, tidak peduli seberapa banyak uang yang Anda miliki hidup Anda tetap merupakan sebuah bencana.

“Inilah ujian dari kehidupan yang sesungguhnya. Anda tidak bisa membeli cinta. Lebih banyak Anda memberikannya, lebih banyak pula yang akan didapatkan,” sambung Buffett.

5. Bill Gates

Pendiri Microsoft ini memiliki dua definisi kesuksesan. Definisi pertama ia pinjam dari temannya, Warren Buffett. 

“Warren Buffett selalu berkata ukurannya adalah apakah orang-orang terdekat Anda bahagia dan mengasihi Anda,” jelas Bill Gates.

Namun, ada komponen kedua yang sama penting dengan definisi pertama dalam mengukur kesuksesan, yaitu mengubah dunia menjadi lebih baik.

“Menyenangkan saat Anda merasa telah membuat suatu perbedaan - menciptakan suatu inovasi, membesarkan anak, atau membantu orang-orang yang membutuhkan,” tulisnya.

 Definisi sukses bisa bermacam-macam. Namun yang paling penting adalah arti sukses itu sendiri bagi Anda. Apapun itu, memiliki pemahaman yang jelas mengenai arti sukses bisa mendorong Anda untuk lebih fokus menghadapi tantangan yang ada. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3721467/ini-dia-definisi-sukses-di-mata-5-miliarder-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Definisi Sukses di Mata 5 Miliarder Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.