Search

Gangguan Sinyal di 2 Titik, Perjalanan KRL Cuma Sampai Manggarai

TEMPO.CO, Jakarta - Kereta KRL komuter Jabodetabek di Stasiun Gambir dan Stasiun Cipinang-Jatinegara mengalami gangguan persinyalan pukul 16.50 WIB yang memicu antrean. VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunnisa menyatakan, pihaknya melakukan rekayasa operasi kereta guna mengurai antrean perjalanan.

Rute kereta KRL yang terkena rekayasa itu, yakni Bogor-Jakarta Kota dan Bekasi-Jakarta Kota. Rekayasa ini berlaku untuk perjalanan pulang dan pergi.

Baca : KRL Anjlok di Cisauk, KRL Relasi Tanah Abang - Maja Terganggu

"Sejumlah perjalanan KRL di lintas tersebut diatur hanya sampai Stasiun Manggarai untuk selanjutnya kembali ke arah Bekasi maupun Bogor," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 22 November 2018 petang.

Hingga pukul 18.15 WIB, Eva mengutarakan, rekayasa operasi masih berlangsung. Eva melanjutkan bakal ada keterlambatan perjalanan.

Menurut dia, petugas masih menangani gangguan rel dan persinyalan di dua titik itu.

Dia mengimbau pengguna kereta menggunakan moda transportasi lain bila tak dapat menunggu kedatangan kereta.

Simak pula :
Polisi Alihkan Lalu-lintas di Jakarta Pusat Akibat Pohon Tumbang Saat Hujan Deras

"Sementara para pengguna yang hendak naik KRL kami harapkan untuk tidak memaksakan diri naik ke KRL yang telah penuh," Eva berpesan.

Let's block ads! (Why?)

https://metro.tempo.co/read/1148741/gangguan-sinyal-di-2-titik-perjalanan-krl-cuma-sampai-manggarai?TerkiniUtama&campaign=TerkiniUtama_Click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gangguan Sinyal di 2 Titik, Perjalanan KRL Cuma Sampai Manggarai"

Post a Comment

Powered by Blogger.