Search

Top 3: Lowongan Kerja di BUMN Peternakan

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang sedang mencari pekerjaan. Satu peluang terbuka dari salah satu BUMN di Tanah Air.

BUMN Peternakan, yakni PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan menyediakan dua posisi sekaligus.

Artikel tentang lowongan kerja ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (24/10/2018).

1. BUMN Peternakan Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lebih tepatnya BUMN Peternakan, yakni PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Berdikari membuka lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia dengan menyediakan dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 Oktober 2018.

Untuk informasi, PT Berdikari berdiri sejak tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari. Namun sejak tahun 2012, Perusahaan berubah nama menjadi PT Berdikari (Persero), dan ditugaskan Kementerian BUMN sebagai BUMN Peternakan. Sebuah penugasan strategis untuk membantu pemerintah dalam menyediakan pangan protein berkualitas.

Berita selengkapnya

2. 574.233 Pelamar Gagal Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018

Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali melaporkan data terbaru status seleksi administrasi nasional rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018).

Berdasarkan data real-time BKN, sampai Selasa pagi sudah ada 2.673.733 pelamar CPNS 2018 yang memenuhi syarat verifikasi dan berhak melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Berita selanjutnya

3. 10 Negara Miliarder Terbanyak di Dunia, Mana Saja?

Sejumlah negara memiliki jumlah populasi miliarder lebih banyak dari yang lain, dan jumlah ini terus bertambah terutama di Asia. Dibandingkan tahun lalu, jumlah orang yang memiliki harta di atas USD 5 juta atau setara Rp 76 miliar (asumsi kurs Rp 15.214 per USD) tahun ini terus bertambah.

Sepertiga miliarder tersebut tinggal di Amerika Serikat (AS), dengan total 853 ribu orang. Di nomor dua, ada China dengan populasi 207 ribu konglomerat, diikuti Jepang sebanyak 200 ribu. Menariknya lagi, populasi orang superkaya bertambah 26 persen di Brasil, Rusia, dan Taiwan.

Hanya 5 dari 49 negara yang jumlah populasi miliardernya menurun. Kelima negara ini tengah menghadapi krisis, di antaranya Turki di bawah kepemimpinan Erdogan dan Nigeria yang tengah mengalami resesi. Negara barat satu-satunya yang jumlah orang kaya berkurang adalah Inggris, dibayangi dengan ketidakpastian Brexit.

Berita selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3674860/top-3-lowongan-kerja-di-bumn-peternakan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Lowongan Kerja di BUMN Peternakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.