Search

Tampil Nyentrik, Begini Aksi Menteri Susi Hebohkan Jakarta Fashion Week demi 10 Perahu

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghebohkan panggung Jakarta Fashion Week 2019 tadi malam. Sebab, menteri yang terkenal jargon 'tenggelamkan' ini menjadi model dengan berlenggak-lenggok di catwalk Jakarta Fashion Week 2019.

Aksi Susi ini bentuk penggalangan bantuan untuk memberikan 10 perahu kepada nelayan pasca-gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng).

BERITA TERKAIT +

 

Susi mengenakan pakaian nyentrik dengan busana batik motif tenun karya Anne Avantie dengan tema Badai Pasti Berlalu.

 Baca Juga: Menteri Susi Bakal Jadi Model di Atas Catwalk demi 10 Perahu Nelayan

Susi yang memakai kacamata hitam dan turban sangat terlihat seperti model papan atas. Menteri yang sering menenggelamkan kapal ini juga memakai anting besar di kedua telinganya serta sepatu boots warna hitam membuat penampilannya semakin nyentrik.

 

Susi pun tidak kaku saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Dirinya juga melambaikan tangannya sambil melemparkan senyum. Aksi Susi ini pun mendapat standing ovation dari penonton yang hadir dalam acara Jakarta Fashion Week 2019 tersebut.

"Saya sedang galang bantuan untuk Palu dan Donggala. Kalau Bu Anne mau kasih 10 kapal, saya mau jalan (catwalk)," kata Susi dalam video yang dipostingnya di akun instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

 

"Saya ucapkan terima kasih atas nama para nelayan. Dan nanti akan kita kirim kapalnya ke sana. Terima kasih," sambung Susi.

"Cuplikan singkat ketika saya jalan di Catwalk Jakarta Fashion Week 2019 mengenakan busana karya Ibu @anneavantieheart "Badai Pasti Berlalu". Ini adalah salah satu bentuk penggalangan bantuan untuk memberikan 10 perahu kepada nelayan di Palu, Sigi dan Donggala agar mereka dapat kembali melaut. Terima kasih Ibu @anneavantieheart atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat bagi nelayan disana yang membutuhkan," tulis Susi.

(dni)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/24/320/1968145/tampil-nyentrik-begini-aksi-menteri-susi-hebohkan-jakarta-fashion-week-demi-10-perahu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Nyentrik, Begini Aksi Menteri Susi Hebohkan Jakarta Fashion Week demi 10 Perahu"

Post a Comment

Powered by Blogger.