Search

Menteri Susi Siapkan Gudang Penyimpanan Bantuan Logistik untuk Palu dan Donggala

JAKARTA – Untuk memudahkan distribusi bantuan, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyediakan penyimpanan gudang di tiga posko, yaitu di Mamboro, Sigi, dan Bandara SIS Al-Jufrie.

 Baca Juga: Korban Gempa dan Tsunami Palu Dapat Restrukturisasi Kredit

BERITA TERKAIT +

Gudang tersebut untuk menyimpan bantuan logistik bagi para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Untuk memudahkan distribusi bantuan ke tiga posko, @kkpgoid sudah memiliki gudang untuk penyimpanan bantuan logistik. Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Negeri Bone akan turut membantu pendistribusian bantuan-bantuan tersebut,” ujar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang dikutip Okezone dalam Instagram resminya, Senin (8/10/2018).

 

Susi juga mendoakan para petugas KKP diberikan kesehatan dan keselamatan dalam membantu para korban tersebut. “Semoga rekan-rekan KKP yang bertugas diberikanan kesehatan dan keselamatan dalam membantu saudara-saudara kita di sana. #KKPBersamaPaluDonggala,” lanjutnya.

Baca Juga: Gempa Donggala, Jusuf Kalla: Apa yang Dibutuhkan, Pemerintah Akan Siapkan

 

Selain itu, Susi juga menyediakan dapur umum untuk menyiapkan konsumsi bagi para pengungsi dan bus untuk menjemput masyarakat yang jaraknya jauh dari posko.

“Dapur umum terus menyiapkan konsumsi untuk para pengungsi. Masyarakat desa Pombewe, Kabupaten Sigi yang jaraknya jauh dari posko pun dijemput menggunakan bus Politeknik Kelautan dan Perikanan ke lokasi posko bantuan KKP. #KKPBersamaPaluDonggala” tulis Susi.

(dni)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/08/320/1961072/menteri-susi-siapkan-gudang-penyimpanan-bantuan-logistik-untuk-palu-dan-donggala

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Susi Siapkan Gudang Penyimpanan Bantuan Logistik untuk Palu dan Donggala"

Post a Comment

Powered by Blogger.