Search

Kumpulkan Donasi Pakai Rekening Pribadi, Ratna Sarumpaet Langgar Aturan

Penyidik akan mendalami rekening yang digunakan Ratna Sarumpaet untuk operasi plastik di RS Bina Estetika Menteng, Jakarta Pusat.

Diduga, dana yang digunakan untuk membayar operasi itu berasal dari rekening untuk donasi korban kapal tenggelam di Danau Toba beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, saat itu, Ratna Sarumpaet menggalang dana untuk para korban kapal tenggelam.

"Tentunya itu nanti juga akan menjadi agenda penyelidikan dari penyidik ya. Karena ada juga yang menyampaikan bahwa nomor rekeningnya itu sama dengan waktu kejadian kapal tenggelam di Danau Toba dengan pembayaran di Bina Estetika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Oktober 2018.

Argo mengatakan, penyidik akan mendalami apakah ada unsur pidana perihal penggunaan dana tersebut. Jika memang ada unsur pidana, kemungkinan penyelidikan akan dilakukan terpisah dengan kasus penyebaran berita bohong yang diduga dilakukan Ratna Sarumpaet.

Atas kebohongan itu, Ratna telah ditetapkan sebagai tersangka. "Nanti kita lidik dulu," kata Argo.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3661405/kumpulkan-donasi-pakai-rekening-pribadi-ratna-sarumpaet-langgar-aturan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulkan Donasi Pakai Rekening Pribadi, Ratna Sarumpaet Langgar Aturan"

Post a Comment

Powered by Blogger.