Search

ITDC Proyeksikan Bali Akan Menjadi Pusat Bisnis Baru

loading...

JAKARTA - Nusa Dua merupakan contoh kawasan wisata dan bisnis khusus yang berada di daerah selatan Bali. Kawasan ini dikelola Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang merupakan salah satu pengembangan destinasi pariwisata terbaik di Asia Tenggara saat ini.

Hotel dan resort berbintang yang menawarkan kemewahan, pusat perbelanjaan, museum, pusat budaya, padang golf dan juga rumah sakit. Menjadikan kawasan ini menjadi destinasi sempurna dari berbagai event, bisnis, dan pertemuan dunia.

Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer mengatakan, untuk terus mendukung kebutuhan  pasar bisnis international di Nusa Dua, maka ITDC melakukan terobosan. ITDC menjalin kerja sama dengan perusahaan swasta untuk mengadakan perkantoran berkelas dunia yaitu CREA Premium Office yang terdiri dari 4 lantai di atas lahan seluas 6070 sqm.

 Dilengkapi fasilitas Premium Satelite Airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital printing, dan berbagai fasilitas penunjang lain, bagi pelaku bisnis kreatif yang berada di dalam kawasan maupun di luar kawasan.

"Gedung perkantoran eksklusif pertama di Bali ini dibangun dengan konsep cyber resort office dan dilengkapi dengan Information communication technology yang beroperasi selama 24 jam, untuk mengatasi perbedaan zona area dan waktu. Hal ini akan memudahkan pelaku usaha industri kreatif melakukan interaksi dengan pelaku internasional,"ujarnya dalam keterangan tertulisnya Jumat (12/10/2018).

 

Let's block ads! (Why?)

https://ekbis.sindonews.com/read/1345813/179/itdc-proyeksikan-bali-akan-menjadi-pusat-bisnis-baru-1539357477

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ITDC Proyeksikan Bali Akan Menjadi Pusat Bisnis Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.