Search

Hanya Hari ini, Paket Internet Telkomsel Murah 25 GB Cuma Rp 100 Ribu!

Copyright©Telkomsel

Suprise Deal, Paket Internet Telkomsel 25 GB Cuma Rp 100 Ribu

Smeaker.com – Lagi, operator seluler Telkomsel mengadakan promo menarik kembali yang bertajuk #SupriseDeal. Seperti biasa, dalam promo ini mereka menyediakan Paket Internet Telkomsel Murah yang memang datang mendadak setiap bulannya.

Promo Paket Internet Telkomsel Murah ini ditujukan khusus bagi para pelanggan kartu prabayar Simpati, As, Loop dan juiga Kartu Halo diseluruh Indonesia. Dengan adanya promo ini, maka para pelanggan bisa mendapatkan paket internet dengan harga miring nantinya.

Baca juga: Biar Smartphone Makin Cerdas, 4 Aplikasi Android Ini Wajib Kamu Punya!

Paket Internet Telkomsel Murah hanya berlaku pada hari ini, Rabu (24/10/18). Dimana para pengguna bisa mendapatkan paket internet 25 GB cukup dengan membayar Rp 110.000 saja.

Copyright©Telkomsel

Harga paket internet ini hampir sama dengan dengan paket Surprise Deal pada bulan lalu, dimana harga paket ini jauh lebih murah dibandingkan hari biasa tanpa promo. Bagi anda pelanggan kartu Telkomsel, maka bisa mengaktifkan paket internet tersebut melalui nomor USSD *363#, aplikasi My Telkomsel, atau bisa juga melalui Tcash Wallet.

Baca juga: Waduh, Akhir Bulan Ini Harga Smartphone Android Bakal Tambah Mahal!

Nah bagi anda yang melakukan pembelian Paket Internet Telkomsel Murah ini melalui aplikasi My Telkomsel, maka nantinya akan mendapatkan harga khusus hanya Rp 100.000 saja. Sementara pembelian melalui Tcash Wallet hanya akan dikenakan biaya Rp 95.000.

Untuk masa aktif kuota dari Paket Internet Murah Telkomsel ini berlaku selama 30 hari. Namun perlu di ingat, jika kuota ini tak bisa diakumulasikan dengan sisa kuota lain yang kebetulan masih aktif. Jadi jika pengguna berniat membeli paket internet ini dan masih memiliki sisa kuota, maka nantinya bakal ada 2 paket internet yang aktif.

Jika dibandingkan harga normal diluar promo, tentu paket internet ini sangat murah. Jika biasanya dengan biayar Rp 110.000 hanya bisa mendapat 5 GB – 13 GB Kuota saja, itupun ada pembagian kuota seperti Video max didalamnya.

Baca juga: Gratis, Berikut Cara Streaming Youtube Go Tanpa Internet

Let's block ads! (Why?)

https://smeaker.com/55400/hanya-hari-ini-paket-internet-telkomsel-murah-25-gb-cuma-rp-100-ribu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Hari ini, Paket Internet Telkomsel Murah 25 GB Cuma Rp 100 Ribu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.