Search

Bank Mandiri Jual Kredit Rumah Murah Untuk Anak Muda

JAKARTA – Bank Mandiri menyediakan Kredit pemilikan Rumah (KPR) murah untuk anak-anak muda. Fasilitas bernama Mandiri KPR Milenial ini resmi diperkenalkan di Property expo yang berlangsung di Menara Mandiri Jakarta, 10-12 Oktober 2018.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang mengatakan, fasilitas kredit untuk anak-anak milenial ini memiliki suku bunga yang rendah, yaitu 6,5% untuk 5 tahun dan kredit dapat diajukan tanpa DP.

BERITA TERKAIT +

“Generasi Milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli property. Nah, lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Donsuwan.

Pada produk Mandiri KPR Milenial ini, juga disediakan skema angsuran berjenjang serta jangka waktu kredit yang lebih panjang untuk memudahkan anak-anak muda memiliki rumah, sehingga generasi milenial bisa #mudabelirumah.

Pada expo property untuk mengenalkan KPR Milenial, Bank Mandiri juga menghadirkan beberapa Developer terkemuka antara lain Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Perumnas serta beberapa Developer lainnya untuk menawarkan produk dengan harga dan konsep yang sesuai dengan Generasi Milenial dengan harga mulai dari Rp 100 juta-an.

Penawaran dari pengembang tersebut didukung oleh layanan proses cepat KPR, 20 minutes approval bagi pengunjung yang mengajukan KPR dengan kriteria yang telah ditetapkan.

“Kami tawarkan juga wow experience kepada Generasi Milenial berupa proses KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, Nasabah cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” ujar Donsuwan.

Mandiri KPR Milenial, lnjut Donsuwan, juga merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Hingga Semester 1 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 41,04 triliun, tumbuh 7,78% dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

(abp)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/24/11/1968419/bank-mandiri-jual-kredit-rumah-murah-untuk-anak-muda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank Mandiri Jual Kredit Rumah Murah Untuk Anak Muda "

Post a Comment

Powered by Blogger.