Search

5 Tips Jitu Travelling Irit, Ini Caranya!

Travelling di musim liburan adalah “malapetaka” untuk keuangan, sebab momen ini bisa saja membuat Anda mengeluarkan bujet yang besar. Maka hindari sejak awal, sehingga Anda bisa menghemat lebih banyak uang saat travelling.

Pilihlah travelling pada tanggal lainnya di luar musim liburan dan juga tanggal merah atau akhir pekan (weekend), sehingga bisa menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan dan tetap murah. Anda akan mendapatkan harga terbaik untuk tiket perjalanan, hotel, dan lainnya di hari kerja ini.

Momen liburan yang seperti ini juga akan memungkinkan Anda menikmati travelling dengan lebih nyaman dan maksimal, karena tidak banyak orang yang akan bepergian dan menikmati liburan di momen tersebut. (Baca Juga: Wujudkan Mimpi Keliling Dunia, Ini Tips bisa ‘Travelling’ Tiap Tahun)

2. Pilih Destinasi yang Tepat dan Murah

Pilih destinasi liburan yang tepat, di mana Anda dapat menikmati travelling dengan bujet yang hemat. Beberapa destinasi favorit mungkin saja akan menerapkan biaya tinggal yang cukup tinggi, sehingga Anda akan membutuhkan bujet besar untuk mengunjunginya.

Jika mau, Anda bisa memilih destinasi lainnya yang dapat Anda datangi dan nikmti dengan biaya yang murah meriah. Karena ada banyak tempat wisata yang sangat ekonomis untuk dikunjungi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3666289/5-tips-jitu-travelling-irit-ini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Jitu Travelling Irit, Ini Caranya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.