Search

3 Alasan Wanita yang Sukses Berkarier Sulit Temukan Cinta Sejati

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang aneh jika wanita yang kuat dan sangat sukses dalam berkarier cenderung sulit menemukan cinta sejati. Kenyataannya, sebagian besar dari wanita sukses bahkan tidak ingin hidup sendiri dan lelah menghadapi pertanyaan mengenai hal tersebut.

Sayangnya, melansir laman yourtango.com, seringkali sikap wanita sukses menjadi penghambat dirinya bertemu dengan cinta sejatinya. Sukses dalam berkarier seringkali justru membuat mereka cenderung memamerkan profesionalitasnya di depan para pria, dibandingkan menunjukkan karakter pribadinya sendiri.

Hati-hati, para wanita yang telah mencapai puncak karier kadang harus mengubah pola pikirnya saat berkenalan dengan seorang pria. Lebih jelasnya, berikut tiga alasan wanita yang sukses berkarier cenderung sulit temukan cinta sejati:

1. Terlalu fokus pada cita-cita

Wanita yang sukses dalam bekerja biasanya mencurahkan seluruh perhatian pada kariernya. Tentu saja itu yang membuat kariernya sukses.

Meski begitu, fokus tersebut sebaiknya dicurahkan juga pada saat mencari cinta sejati. Tak perlu mencari yang sama suksesnya dengan Anda, cukup tuliskan tiga hal yang Anda tak ingin ada pada calon pasangan. Lalu coba temukan cinta sejati Anda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3676078/3-alasan-wanita-yang-sukses-berkarier-sulit-temukan-cinta-sejati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Alasan Wanita yang Sukses Berkarier Sulit Temukan Cinta Sejati"

Post a Comment

Powered by Blogger.