Search

Tahun Politik, Siapa yang Didukung Para Pengusaha?

JAKARTA- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani serta Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia masuk Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Terkait hal itu, Ketua Kadin Indonesia Rosan Roeslani mengaku dirinya telah bertemu langsung dengan Presdien Joko Widodo (Jokowi), dan Menteri Sekretaris Negara Mensesneg Pratikno.

BERITA TERKAIT +

"Memang benar, saya sudah bertemu dan bicara dengan pak Presiden (Jokowi), juga dengan pak Pratikno (Menteri Sekretaris Negara). Saya diminta untuk menjadi bagian di stuktur Tim Kampanye Nasional (TKN)," kata Roeslani di Jakarta, Senin (24/9/2018).

Usai  Penetapan Nomor Urut Capres dan Cawapres, Jokowi Sapa Pendukung

Dia menjelaskan, bahwa dirinya di tim pemenangan untuk memberi masukan di bidang ekonomi, perdagangan, industri, investasi, semua yang sesuai dengan bidangnya.

"Jadi, masukan yang diberikan ini implementasinya harus berjalan. Saya kan bergerak di sektor riil, jadi itu yang bisa saya sampaikan," ungkapnya.

Usai  Penetapan Nomor Urut Capres dan Cawapres, Jokowi Sapa Pendukung

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin, Erick Tohir mengaku senang bergabungnya Ketua Kadin Rosan Roeslani dan Ketua Hipmi, Bahlil Lahadila ke dalam struktur TKN Jokowi-Maruf.

"Saya rasa kan bagus ya kalau ada ketua Kadin dan ketua Hipmi bergabung itu luar biasa. Kenapa, berarti kan Kadin dan Hipmi peduli ekonomi Indonesia," katanya.

(Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/24/320/1955039/tahun-politik-siapa-yang-didukung-para-pengusaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahun Politik, Siapa yang Didukung Para Pengusaha?"

Post a Comment

Powered by Blogger.