Search

Sri Mulyani ke Generasi Milenial: Cek Instagram Saya, Benar Enggak?

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri acara forum generasi milenial yang bertajuk 'Kita untuk Pembangunan indonesia' yang akan berlangsung di Kuningan, Jakarta.

Pada acara tersebut, hadir puluhan generasi milenial hadir untuk mengikuti acara tersebut. Bahkan, terlihat banyak yang senang dengan acara itu.

BERITA TERKAIT +

 Baca Juga: Insentif Pajak Jaga Pertumbuhan Ekonomi Pasca-Suku Bunga Naik

Sri Mulyani menjelaskan tentang bagaimana ekonomi digital di Indonesia. Karena ini masih baru, tergantung Anda itu manusia pesimis atau optimis.

"Sama kalau saya bilang gelas ini separuh, ada yang bilang separuh penuh separuh kosong. Kalau Anda optimis, pasti Anda bilang ini masih baru, berarti masih banyak kesempatan. Pengguna handphone masih 67%, pengguna internet masih 50% orang belanja di online masih di bawah 40%," kata Sri Mulyani, Sabtu (29/9/2018).

 Baca Juga: BI Ramal Pertumbuhan Ekonomi RI 2018 di Bawah 5,2%

Dia juga mengajak kepada generasi milenial agar melihat langsung berita terkait tentang perekonomian di Instagramnya.

"Liat Instagram saya saja. Kalau Anda mau cek, bener enggak Sri Mulyani ngomong begini, lihat saja di Instagram saya. Itu lebih lengkap. Kata-kata saya enggak dipotong. Judulnya enggak bombastis," ungkapnya.

(dni)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/29/20/1957452/sri-mulyani-ke-generasi-milenial-cek-instagram-saya-benar-enggak

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Sri Mulyani ke Generasi Milenial: Cek Instagram Saya, Benar Enggak?"

Post a Comment

Powered by Blogger.