Search

Hari Pelanggan Nasional, PT Blue Bird Tbk Berikan Penghargaan ''Road Stars Award''

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada "internal customers" (pengemudi) yang menunjukkan integritas dan dedikasi sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna Blue Bird, PT Blue Bird Tbk hari Sabtu, 8 September 2018 memberikan penghargaan "Road Stars Award" pada acara yang dilaksanakan di Mc.Donald Sarinah, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca: Siswa SDN 16 Bekasi Dipulangkan karena Kena Imbas Gas Air Mata Usai Laga Persija

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan, penghargaan "Road Stars Award" tersebut diserahkan oleh Direktur marketing Blue Bird, Amelia Nasution.

Penghargaan kepada internal customers diberikan kepada para pengemudi yang telah menunjukkan integritas, komitmen, dan dedikasi yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang lebih (extra-mile), sehingga para penumpang Blue Bird senantiasa tiba di tempat tujuan dengan selamat dan merasa sangat nyaman.

Sementara itu bagi "external customers", penghargaan "Road Stars Award" diberikan kepada pelanggan setia Blue Bird yang senantiasa memberikan saran, masukan, dan bahkan kritikan yang konstruktif yang bermanfaat bagi perbaikan, perkembangan dan kemajuan Blue Bird.

Tiga pelanggan setia yang menerima "Road Stars Award" adalah: Lisa Rahardjo, Mutiara Maharani, dan Eka Situmorang. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Blue Bird dengan saran, masukan, dan bahkan kritikan yang menjadi pendorong dan inspirasi pengemudi untuk selalu memberikan pelayanan kepada pelanggan sebaik-baiknya.

"Pemberian penghargaan "Road Stars Award" merupakan media bagi Blue Bird untuk memberikan apresiasi kepada internal dan external customers, dan hal ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus mengembangkan diri menjadi perusahaan transportasi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpangnya."

Saat ini Blue Bird mengoperasikan 25 ribu kendaraan, dan hadir di 18 kota utama di Indonesia: Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/08/hari-pelanggan-nasional-pt-blue-bird-tbk-berikan-penghargaan-road-stars-award

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Pelanggan Nasional, PT Blue Bird Tbk Berikan Penghargaan ''Road Stars Award''"

Post a Comment

Powered by Blogger.