Search

Caleg Golkar 'Jualan' Sembako Terjangkau: Paling Siap Hadapi ...

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka acara pelepasan calon legislatif DPR RI dan DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2019 di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Airlangga Hartarto menyampaikan, acara pelepasan caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta yang bersamaan dengan hari pertama kampanye Pemilu 2019 ini menandakan bahwa Partai Golkar adalah satu-satunya partai yang paling siap menghadapi pemilu mendatang.

“Partai Gokar adalah partai pertama melepaskan calegnya. Ini membuktikan Golkar ialah partai yang paling siap (menghadapi Pemilu),” kata Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga Hartarto berpesan kepada caleg Partai Golkar untuk berjuang di daerahnya masing-masing untuk memenangi Partai Golkar sekaligus memenangi Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Kehormatan Partai Golkar kata Airlangga Hartarto, mesti dikembalikan dan hanya sudah ada satu kuncinya yaitu menang.
Ya menuturkan, pada memenangi Partai Golkar di Pemilu 2019 mendatang, sudah ada masa 6 bulan 3 minggu untuk bekerja.

“Kami miliki masa 6 bulan 3 minggu, dapat dikatakan pemilihan terbesar di dunia, sebab ini pemilu diselenggarakan secara bersamaan,” lanjutnya.

Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu.
Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu. (TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW)

Selain acara pelepasan caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta, Airlangga Hartarto juga memperkenalkan tagline baru partai berlambang pohon beringin . Tagline baru Partai Golkar yaitu “Suara Rakyat Suara Golkar”.

Pada acara hadir, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, kader Partai Golkar yang juga Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Robert J Kardinal dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Melchias Mekeng.

Selain melepas caleg, Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa atribut partai untuk caleg DPR semua Indonesia dan caleg DPRD DKI Jakarta. Sudah ada 575 caleg DPR RI dan 106 caleg DPRD DKI Jakarta yang diberikan bantuan atribut partai.

“Partai Golkar memasukan 1 juta bendera Partai Golkar dan hendak disebarkan ke setiap daerah pemilihan tanpa terkecuali,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng yang menjadi penyelenggara pelepasan dan pemberian bantuan caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

http://www.infomenarik-terbaru.com/caleg-golkar-jualan-sembako-terjangkau-paling-siap-hadapi-pemilu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caleg Golkar 'Jualan' Sembako Terjangkau: Paling Siap Hadapi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.