Search

Belajar Jadi Orang Kaya dari Nick Young Crazy Rich Asian

JAKARTA - Sudah nonton film Crazy Rich Asian? Film ini tentang menceritakan keluarga super kaya dari Nick Young yang diperankan oleh Henry Golding merupakan pengusaha tersukses di Singapura. Di film ini tidak hanya menceritakan tentang gaya hidup seorang Nick Young, pewaris tunggal kekayaan keluarganya tapi juga bagaimana keluarganya sukses menjalankan berbagai jenis bisnis yang mereka geluti dari awal hingga menjadi keluarga paling kaya di Singapura.

Ingin kaya seperti keluarga Nick Young? Tentu saja bisa, tapi langkah yang harus ditempuh pun tidak mudah. Ada komitmen dan kerja keras tinggi yang diperlukan dalam mencapai kesuksesan yang kamu inginkan. Tapi jangan khawatir jika masih bingung untuk memulainya, Ini dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan biar bisa kaya ala Nick Young yang dikutip dari Cermati.com:

BERITA TERKAIT +

1. Gaya Hidup Sederhana

Seperti Nick Young yang tidak segan menggunakan fasilitas umum selama dia tinggal di Amerika. Dia merasa tidak penting menghabiskan uang untuk sebuah kendaraan pribadi jika masih bisa menggunakan bus yang lebih hemat dan lebih nyaman. karena kesederhanaannya banyak orang tidak menyangka jika Nick Young adalah pewaris tunggal dari keluarga konglomerat Young.

rupiah

Punya uang bukan berarti sombong. Harus diingat hidup itu tidak untuk hari ini saja, jadi jangan gegabah dalam menghabiskan uang. Hidup hemat bukan berarti kamu pelit tapi kamu memilih untuk bijak dalam menggunakan uang untuk keperluan yang lebih penting. Jadi terapkan gaya hidup sederhana untuk keuangan yang lebih sehat.

2. Belajar Mengatur Keuangan Sendiri

Kamu tidak bisa untuk tidak boros karena kesadaran kurangnya kesadaran kamu akan pengeluaran keuangan sendiri. Itu kenapa penting sekali belajar untuk mengatur keuangan sendiri. Tentu saja semua harus dimulai secara perlahan. Untuk langkah awal kamu bisa memulai dengan mencatat segala pengeluaran yang ada.

rupiah

Dengan mengetahui seberapa banyak kamu menghabiskan. Kamu sendiri bisa mengukur seberapa borosnya kamu dalam menghabiskan uang, dari sini lah maka secara perlahan kamu juga akan menerapkan gaya hidup hemat guna menekan pengeluaran pada keuangan selanjutnya kamu masih memiliki sisa penghasilan yang cukup untuk ditabung atau membeli kebutuhan lain.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/21/320/1953693/belajar-jadi-orang-kaya-dari-nick-young-crazy-rich-asian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belajar Jadi Orang Kaya dari Nick Young Crazy Rich Asian"

Post a Comment

Powered by Blogger.