Search

Bantuan Sembako Disalurkan untuk Korban Banjir

Rabu, 19 September 2018 | 14:27

Analisadaily (Medan) - Bentuk kepedulian kepada korban banjir, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I memberikan bantuan berupa sembako di Gang Kali, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Sembako terdiri dari beras, minyak makan, teh kotak, kecap manis, mie instan, dan gula pasir. Penyerahan bantuan sembako diserahkan kepada Kepling Kelurahan Titi Rantai, Hasbullah Mansyur, dan perwakilan masyarakat, Purba.

Unit Menager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto mengatakan, sembako disalurkan sebagai program CSR untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya wilayah operasi perusahaan terutama bagi korban bencana.

“Sebagai bentuk bagian dari tanggung jawab kita kepada masyarakat, maka kita memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah dari meluapnya air Sungai Deli dan Sungai Babura," kata Rudi, Rabu (19/9).

Rudi menjelaskan, komitmen Pertamina dalam melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) diwujudkan dalam berbagai kegiatan CSR yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, manajemen bencana, maupun bantuan khusus.

"Realisasi kegiatan dilaksanakan seluruh unit kerja fungsi CSR kita, baik di unit operasi, kita mengimplementasikan program CSR untuk tujuan People, Planet, and Profit atau (3P)," ucapnya.

Bahkan tujuan ini menjadi fokus Pertamina dalam menjalankan operasinya, di mana produk-produk yang dikembangkan dan jasa yang diberikan peduli terhadap kelestarian lingkungan, khususnya bumi untuk kepentingan dan masa depan generasi yang akan datang.

(rzp/csp)

Let's block ads! (Why?)

http://news.analisadaily.com/read/bantuan-sembako-disalurkan-untuk-korban-banjir/620473/2018/09/19

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantuan Sembako Disalurkan untuk Korban Banjir"

Post a Comment

Powered by Blogger.