Search

Amazon Investasi Rp14 Triliun, Menkominfo: Indonesia Sangat Diminati Banyak Investor

JAKARTA- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang membuka lebar-lebar investasi asing dari negara manapun. Di mana syaratnya bisa memberikan nilai tambah positif bagi Indonesia.

Hal ini dia katakan pada acara The US Chamber of Commerce dan The American Chamber of Commerce in Indonesia (AmCham), atau para gabungan pengusaha Amerika Serikat di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Amazon Akan Investasi Rp14 Triliun di Indonesia

"Jadi, Indonesia bisa menjadi negara yang sangat diminati oleh banyak investor di dunia. Mengingat Indonesia merupakan negara yang besar dengan penduduk yang cukup banyak dan bisa menjadi pasar yang luas," kata Rudiantara dilokasi, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga: Terselip Kisah Pilu Kurir di Balik Keuntungan Bisnis Pengiriman Amazon

Dia menjelaskan pihaknya menyambut baik rencana Amazon Web Service (AWS) yang ingin berinvestasi di Indonesia. Apabila, perusahaan tersebut mampu memberikan nilai tambah kepada Indonesia.

"Indonesia itu harus ada di peta digital dunia. Jadi kami terbuka kepada investasi di bidang digital tapi yang friendly (bersahabat)," ungkapnya.

(Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/27/320/1956394/amazon-investasi-rp14-triliun-menkominfo-indonesia-sangat-diminati-banyak-investor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amazon Investasi Rp14 Triliun, Menkominfo: Indonesia Sangat Diminati Banyak Investor "

Post a Comment

Powered by Blogger.