Search

Bos Dealer Ditelpon Banyak Jendral TNI Gara-gara Mobil Nostalgia Jokowi

TRIBUN-MEDAN.com-Mobil Suzuki Jimny sejak tahun lalu menghadirkan edisi terbatas yaitu 88 unit dan terjual dalam waktu singkat.  Tentu hal ini sebagai bukti bahwa Jimny masih ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

Kini hadir lagi Jimny generasi terbaru yang sudah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hingga 12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Subronto Laras, Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses International bercerita, sejak informasi Suzuki akan membawa Jimny terbaru ke Indonesia, sudah banyak orang yang menanyakan kebenaran berita tersebut.

Bahkan yang menyakan tentang niat Suzuki membawa Jimny ke Indonesia bukan hanya orang-orang biasa, melainkan para Jendral TNI.

"Saya dihubungi oleh beberapa jenderal TNI yang bertanya soal Jimny," ucap Subronto belum lama ini di stan Suzuki hall 8 ICE, BSD, Tangerang.

 Suzuki New Jimny dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (02/08/2018). Pada pameran otomotif GIIAS kali ini mengusung tema Beyond Mobility yaitu mobil-mobil teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan, Acara ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.Suzuki New Jimny dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (02/08/2018). Pada pameran otomotif GIIAS kali ini mengusung tema Beyond Mobility yaitu mobil-mobil teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan, Acara ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.(ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Menurut dia, penggemar Jimny di Tanah Air ini begitu banyak. Mbbil ini menurutnya memiliki kenangan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

"Mobil ini punya sejarah dan kenangan tersendiri. Maka dari itu kita hadirkan di sini, dan sedang kita pelajari untuk dijual dan diproduksi lagi di Indonesia," ujar Subronto.

Jimny yang akan diproduksi di Tanah Air itu, merupakan varian Sierra dengan mesin 1.5-liter atau sama seperti jantung pacu All New Ertiga (K15B) yang juga sudah dibuat di Indonesia.

Baca: Pidato Presiden Joko Widodo ke Relawan Kontroversi, Jokowi: Kalau Diajak Berantem Juga Berani

Baca: Para Sekjen Partai Koalisi Jokowi Nikmati Suguhan Jajanan Kaki Lima di Gedung Djoeang

Mobil Pertama Presiden Jokowi

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2018/08/05/bos-dealer-ditelpon-banyak-jendral-tni-gara-gara-mobil-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Dealer Ditelpon Banyak Jendral TNI Gara-gara Mobil Nostalgia Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.