Search

Brand Asli Indonesia Ini Siap Ekspansi ke Luar Negeri dan Gandeng Adik Presiden Filipina!

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai orang Indonesia, tentu bangga jika melihat ada produk negeri sendiri di negara tetangga.

Hal ini membuktikan kualitas produk kita yang terpercaya dan cocok untuk semua orang. Apalagi Indonesia kaya akan sumber daya alam (SDA) dan penting pemanfaatannya untuk menambah pemasukan devisa negara.

Kali ini Sido Muncul, salah satu produsen obat herbal terkemuka di Indonesia yang siap berekspansi ke Filipina.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan farmasi ini menggandeng artis sekaligus tokoh publik Filipina, Kris Aquino dalam iklan Tolak Angin terbaru khusus pangsa pasar di sana.

Seperti diketahui, Kris Aquino merupakan artis, presenter, dan produser di Filipina, sekaligus anak dari presiden ke-11 Filipina Corazon Aquino dan juga adik kandung presiden ke-15 Filipina Benigno Aquino. Pemilihan Kris Aquino ini untuk memperkenalkan produk Tolak Angin di negeri lumbung padi ini, dengan harapan mudah diterima oleh masyarakat Filipina.

Direktur Sido Muncul lrwan Hidayat menyampaikan, pemilihan Kris Aquino sebagai bintang iklan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Filipina terhadap produk Sido Muncul.

sido muncul

"Kami juga berharap melalui Kris Aquino, masyarakat Filipina semakin mudah mengenal Tolak Angin dan dapat menerima produk-produk Sido Muncul. Apalagi masyarakat Filipina memiliki tradisi minum jamu yang hampir sama dengan Indonesia," katanya.

Kini, Sido Muncul pun telah mendirikan kantor cabang di Manila, Filipina sebagai wujud keseriusan ekspansi.

Perusahaan ini juga telah mendaftarkan Tolak Angin ke Food and Drug Adiministration Philippines serta mendapatkan izin edar pada 16 November 2017 lalu.

Kris Aquino bahkan terlihat berkunjung ke Indonesia untuk keperluan syuting iklan. Kris mengaku kagum dengan produk herbal roll on yang diproduksi oleh Sido Muncul.

"Pertama kali saya ditawari untuk menjadi ambassador produk ini, saya kagum wow, ada ya produk semacam ini dari Indonesia dan ini belum ada di Filipina," katanya dengan bahasa Inggris di Candi Prambanan, Rabu (25/7/2018).

Penulis: Dana Delani

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/07/27/brand-asli-indonesia-ini-siap-ekspansi-ke-luar-negeri-dan-gandeng-adik-presiden-filipina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brand Asli Indonesia Ini Siap Ekspansi ke Luar Negeri dan Gandeng Adik Presiden Filipina!"

Post a Comment

Powered by Blogger.