Search

6 Kelebihan New Honda Civic Hatchback RS - Detikcom

Jakarta -

Honda melakukan penyegaran pada segmen hatchback Indonesia dengan menyajikan New Honda Civic Hatchback RS. Model legendaris Honda ini menawarkan beberapa peningkatan dari eksterior dan interior.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja simak spesifikasi lengkap dari mobil seharga Rp 499.000.000 ini.

1. Eksterior dengan tampilan Kece

Seperti model sebelumnya, Eksterior New Honda Civic Hatchback RS dikembangkan dengan konsep Extremely Sporty Design With Innovative Silhouette".

New Honda Civic Hatchback RS dilengkapi dengan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light (DRL) pada bagian depan. Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp turut menambah kesan sporty pada bagian samping sekaligus meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Honda Civic Hatchback RSHonda Civic Hatchback RS Foto: Rizki Pratama/detikOto

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp serta LED Light Bars dengan mempertajam kesan sporty.

Pembaruan berikutnya di eksterior New Honda Civic Hatchback RS adalah penambahan Aero Kit di bumper depan, bumper belakang dan side sill garnish. Di bagian velg menggunakan alloy wheel 17 inci tampil dengan desain dua warna.

Di belakang ada bumper Difuser dan New Centre Exhaust Pipe Dengan Finisher. Tentunya ada penambahan logo RS di depan dan belakang Civic Hatchback.

2. Interior mewah

Masuk ke dalam kabin, New Honda Civic Hatchback RS tetap dibekali dengan berbagai fitur canggih untuk kenyamanan di dalam kabin. Pada konsol tengah, terdapat sistem audio video canggih dengan Capacitive Touch Screen 7 inchi dengan Smartphone Connection untuk Android dan iOS.

New Honda Civic Hatchback RS New Honda Civic Hatchback RS Foto: Rizki Pratama/detikOto

Pengaturan audio juga dapat dilakukan melalui Steering Switch Control yang terdapat di roda kemudi. Sementara futur Hands-Free Telephone Switch yang memungkinkan pengemudi untuk menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Simak Video "Astra Honda Pamer 12 Nama Pembalap Mudanya"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiTmh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTQ4ODkwMDAvNi1rZWxlYmloYW4tbmV3LWhvbmRhLWNpdmljLWhhdGNoYmFjay1yc9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Kelebihan New Honda Civic Hatchback RS - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.