Search

Lakalantas di Tol Kotabaru, Sopir Muatan Sembako Tewas Terjepit - Lampost

Lakalantas di Tol Kotabaru, Sopir Muatan Sembako Tewas Terjepit
Mayat korban saat berada di ruang mayat RS Abdoel Moeloek. Lampost.co/Asrul Septian Malik

Kalianda (Lampost.co): Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol trans Sumatera, KM 76, ruas tol Kotabaru, Lampung Selatan, Jumat, 17 Januari 2020, pagi. Seorang sopir truk bermuatan sembako, Ferdi Budiman, 35, warga Way Kanan, tewas terjepit dalam kejadian nahas tersebut.

Dari rekaman video CCTV tol yang dimiliki kerabat korban, lakalantas bermula saat kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari arah Pelabuhan Bakauheni menuju Terbanggi Besar dengan rekannya berjalan beriringan. Kemudian truk rekannya yang berada di posisi paling depan berhenti di pinggir bahu tol sebelah kiri.

Ferdi pun juga meminggirkan kendaraanya dibelakang kendaraan rekannya, kemudian turun. Namun, tiba-tiba truk dari belakang yang diduga kehilangan kendali oleng kearah kendaraan rombongan korban. Saat itu korban terjepit diantara badan truk.

Sementara rekan korban yang belum diketahui identitasnya, juga dirawat di RS Airan Raya, Lampung Selatan karena mengalami luka.

"Yang kami dapat informasi, dia kan lagi berhenti gitu. Jadi kegencet mobil kawannya yang iringan, karena dari belakang ada truk fuso yang nabrak mobil kawannya," ujar Feri rekan seprofesi korban di ruang jenazah RSUD Abdoel Moeloek.

Menurut rekan-rekannya, Ferdi hendak mengantarkan sembako dengan kendaraan truk Izuzu Giga dari Pulau Jawa ke Palembang.

"Ini keluarganya lagi jalan dari WAy Kanan," katanya.

Saat ini jenazah korban masih berada di kamar Mayat RSUD Abdoel Moeleok.

Adi Sunaryo

Let's block ads! (Why?)

https://www.lampost.co/berita-lakalantas-di-tol-kotabaru-sopir-muatan-sembako-tewas-terjepit.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lakalantas di Tol Kotabaru, Sopir Muatan Sembako Tewas Terjepit - Lampost"

Post a Comment

Powered by Blogger.